7 Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand

Posted on

7 Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand – Jalan jalan ke Thailand yuk, pasti solers akan disuguhkan banyak pemandangan menyenangkan bagi kaum pria normal yang umumnya menyukai dan mudah tertarik dengan wanita cantik, seksi bak gitar spanyol. 
Mengapa yang menjadi pembahasan kali ini adalah negara Thailand? karena disana transgender / semale / ladyboy sangat diakui keberadaanya di Thailand. Mereka bahkan mendapatkan kamar mandi tersendiri di beberapa fasilitas umum seperti sekolah atau bandara yang sudah jadi hal lumrah di sana. Kalau mau membedakan mana yang wanita asli dan ladyboy, berikut simak 7 tips jitu membedakan ladyboy dengan wanita asli di Thailand:


1. [Deteksi Fisik] Yang Tingginya >=180 cm, Lebih Tinggi Dari Wanita Tulen, Jadi Gak Perlu Pakai High Heels Segala Deh Ya? Hehe

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
ladyboy Thailand [img src]

Yups!!! Patut kamu curigai ketika ada wanita cantik bertubuh tinggi sampai sekitar 180 cm, bisa jadi dia adalah ladyboy dan sejenisnya. Rata-rata wanita Thailand tidak begitu tinggi, tak hanya di Thailand umunya wanita lebih pendek dari pria. 


Para ladyboy pun tak jauh beda dengan wanita tulen yang berparas cantik, kulitnya putih mulus dan seksi. Beberapa kawasan di negara Thailand  yang terkenal dengan banyak ladyboy / semale / transgender seperti kawasan Bangkok dan Pattaya. Mereka yang tak jarang mendapatkan sanksi sosial dan mengakibatkan mereka tidak mendapatkan pekerjaan, mereka akan terbiasa menghabiskan waktu di kafe, bar dan tempat hiburan lain. 


2. [Deteksi Sifat] Lebih Garang, Agresif, Berani, dan Menggoda

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
ladyboy Thailand [img src]

Jika point pertama sudah membahas tentang fisik kali ini kita akan belajar mendeteksi satu sifat yang membedakan ladyboy / semale / transgender di Thailand dengan wanita adalah mereka bersifat lebih agresif, garang, berani, dan menggoda. Mereka pun lebih berani untuk menggoda, sampai-sampai berbicara dengan nada yang tinggi dan dengan kata yang tak sungkan lagi menjerumus ke adegan ranjang.


3. [Deteksi Fashion] Pengen Jadi Pusat Perhatian, Berpakaian Lebih Seksi dan Modis, Sampai Tidak Memakai Bra

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
Ladyboy Thailand [img src]

Yang ngga kalah penting dari point satu dan dua, point tiga akan menjelaskan tentang ladyboy yang fashionable. Hehe fashionable dari mananya? katanya sih banyak yang bilang kalo ladyboy akan berpakaian dan berdandan lebih norak dari wanita pada umumnya, ngga juga sih (tapi bisa jadi iya, hehe), ada yang luwes dan gesture-nya cewek banget. 


Seperti para wanita di Thailand yang modis dan seksi, para ladyboy di Thailand kerap kali menggunakan pakaian yang mini untuk terlihat seksi. 


Baca Juga: 7 Buah Indonesia yang Pas di Lidah dan Disukai Bule


Mereka akan bergaya bagaikan model ternama yang siap melenggokkan badannya, dengan memperlihatkan gaya berpakaian modis yang modisnya kelewat modis dari wanita tulen. Sebab mereka akan merasa senang, ketika menjadi pusat perhatian mata para pria.

Secara di telaah ternyata kebanyakan ladyboy di Thailand tidak sempat menggenakan bra (emang sengaja nih ye ngga pake bra, hehe). Ini berkaitan dengan sifatnya yang agresif, nakal, dan garang, sebab dengan tampilan seperti itu mereka lebih pede bisa mencuri perhatian para lelaki.


4. [Deteksi Fisik] Jakun yang Terlihat Jelas dan Suara yang Menggelegar, yang Memang Jadi Kodratnya Kaum Adam

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
ladyboy Thailand [img src]

Kamu tergoda sama ladyboy??? eits, liat dulu doi punya jakun kah?. Ladyboy yang sebenarnya pria, memiliki jakun yang memang kodratnya seorang kaum Adam. Jika kamu bertemu wanita cantik yang tinggi seperti yang sudah disebutkan dipoin satu dan ditambah lagi doi punya jakun, patut kamu kali dua nih curiganya, bisa dipastikan dia adalah ladyboy. 


Terkadang beberapa pria yang melakukan operasi ganti kelamin, menghilangkan jakun adalah keharusan, karena teknologi bedah kosmetik terkini bisa menyamarkan jakun. Mungkin tips ini akan jitu untuk ladyboy yang belum sempat melakukan operasi bedah jakun, hehe.

Suara pria terkait dengan jumlah hormon seksual testosteronnya yang mengindikasikan kualitas dan kesehatan seksualnya, ladyboy akan mengalami pecah suara dan tak jarang wanita jadi-jadian ini akan mengecilkan suaranya layaknya wanita, ketika sadar didepan kaca adalah wajah cantiknya dengan riasan, bukan ketampanannya.

5. [Deteksi Wajah] Bentuk Seksinya Rahang Pria

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
ladyboy Thailand [img src]

Ngga selamanya wajah wanita tulen lebih imut dari ladyboy ya, meskipun pada takaran wanita cantik secara umum memiliki kepala lebih kecil, hidung kecil, bibir imut, ada juga wanita yang memiliki wajah tampan. Ladyboy bisa merubah wajahnya total dengan mengandalkan operasi plastik MTF (Male to Female).


Muka pria umumnya berbentuk kotak, makin besar kadar testosteron pria makin tampak alis, tulang pipi dan garis rahangnya. Kebanyakan ladyboy yang belum sempat operasi plastik menghilangkan bentuk rahang ke-pria-an nya dengan make-up.


6. [Deteksi Aroma] Parfumenya Akan Jauh Lebih Menyengat Dibanding Wanita Tulen

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
ladyboy Thailand[img src]

Entah karena seksi saja belum lengkap tanpa aroma wangi, ladyboy cenderung lebih memilih aroma parfume yang menyengat.


7. [Deteksi Identitas] Masih Belum Percaya, Lakukan Tahap “Cek Kartu Identitasnya”

Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand
ladyboy Thailand [img src]

Ini adalah cara terakhir yang paling jitu tahukah kamu?, ternyata ladyboy yang memiliki jenis kelamin pria akan tetap bertuliskan kelamin “pria” di kartu identitasnya.


Baca Juga: Berkat Operasi Plastik Gratis, Wanita Ini Menjadi Model Di Thailand



Kamu yang pernah ke Thailand pasti dibuat tertarik oleh para ladyboy. Mereka tak canggung untuk berinteraksi dengan turis. Jangan kaget saat bertemu ladyboy atau semale atau bahkan yang sudah transgender sekalipun, intinya mereka yang sebenarnya pria namun berparas wanita. Mereka yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan bentuk tubuh seksi bak aktris Hollywood ini akan mudah solers temui di berbagai belahan dunia manapun, bukan hanya di Thailand, akhir akhir ini di Indonesiapun sering digegerkan dengan keberadaan ladyboy cantik.

Bagaimana Menurutmu?

Itulah postingan tentang 7 Cara Jitu Membedakan Ladyboy dengan Wanita Asli di Thailand, semoga saja dapat memberikan manfaat kepada pengunjung web ini
Terimakasih…:-)

Source link