Advertisement

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Advertisement

Cerita Lucu Bikin Ngakak
Cerita Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngakak – Cerita lucu terkadang dapat menjadi penyegar disaat penat meski hanya beripa cerita singkat, tapi setidaknya dapat membuat muka murung menjadi tersenyum karena membaca cerita lucu. Bagi yang ingin membaca cerita lucu, berikut ini sejumlah cerita lucu yang sempat dikumpulkan dari beberapa sumber di internet 🙂

[su_box title=”Cerita Lucu : PERCAKAPAN SANG KOMANDAN & SERSAN ‘KOPLAK'” box_color=”#e65b16″]

PERCAKAPAN SANG KOMANDAN & SERSAN “KOPLAK”

KOMANDAN :”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? ” Ganti” SERSAN :”Saya di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi ” Ganti”
KOMANDAN :”Tolong bersihkan area dulu sersan!”
SERSAN :”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”
KOMANDAN : “Bukaaan! Semprul km! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan”
SERSAN : “Siap Komandan!! ” *tak berapa lama*
SERSAN : Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”
KOMANDAN : “Oke, sekarang kamu fokus ke BOM!! Berapa menit waktu yg tersisa sersan?”
SERSAN :”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” KOMANDAN :”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng!”
SERSAN : “Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”
KOMANDAN : “SEMPRUL KAMU!!! Emang barang elektronik toko pake garansi? Cepat Bongkar!!!” |
SERSAN : “SIAP”
SERSAN :”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti”
KOMANDAN : “Sekarang potong kabel yang terdekat”
SERSAN : “Siap, Laksanakanâ?¦!”*pretttâ?¦ tuuuuuttttttttt* Tiba-tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.
KOMANDAN :”Itu prajurit dr mana sih? Goblok kok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia!!!” Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan, begitu nyala terdengar suara “kemana-kemana-kemana” ternyata lagu alamat palsu. Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik SERSAN mengangkat juga dengan santai.
SERSAN :”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”
KOMANDAN : “HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ???
SERSAN :”Itu namanya RBT komandan, sekarang lagi trend”
KOMANDAN :” ini jalur militer sersan!!! jangan main-main kalo berhadapan dengann BOM, MENGERTI????”
SERSAN :”SIAP, komandan!” Di markas, komandan lihat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu sambil bertanya ke sersan.
KOMANDAN :”Sersan ! Tolong dicari darimana asalnya yang tadi, Saya tunggu datanya !! ”
SERSAN :”Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting ” KOMANDAN :”Arghhâ?¦ Saya minta data BOMnya bukan RBT yang tadi”
SERSAN :”Oh maaf, komandan”
SERSAN :”Lapor, BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi, ganti!” KOMANDAN : “sekarang potong kabel hijau ”
SERSAN :”siap”
KOMANDAN :”bagaimana sersan? Sudah mati?”
SERSAN : “belum komandan!”
KOMANDAN :”Sekarang tinggal kabel warna apa aja?”
SERSAN :”Merah, Hitam dan Hijau”
KOMANDAN :” HAH?! Kenapa yang hijau masih ada?” “Tadi kamu potong kabel warna apa?”
SERSAN : “Hijau komandan”
KOMANDAN : “apa gak salah potong kamu?”
SERSAN :” sumpah tadi saya potong yang ijo, mungkin komandan yang salah!” KOMANDAN :”Monyong, udah salah pake ngeyel”
SERSAN : “Lah, yang hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit”
KOMANDAN : ” o_0 NGACO !!! Langit itu biru bukan hijau”
SERSAN : “tapi dikampung saya ijo”
KOMANDAN :”KOPLAK!!! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?”
SERSAN : “ya komandan, siap menerima instruksi”
KOMANDAN : “Dasar GOBLOK “*sambil geleng-geleng kepala* “Komandan ngomelin ajudannya “Bilangin Personalia, lain kali kalo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit di kampungnya”
Terdengar si SERSAN panik “Kondisi darurat! BOM akan meledak, mohon instruksi”
KOMANDAN : ” OK, ikuti kata2 saya ”
SERSAN : “SIAP”
KOMANDAN :”assyhadualla”
SERSAN : “ASSYHADUALLA”
KOMANDAN : “illaâ?¦”
SERSAN : “ILLAâ?¦” *sersan bingung*
KOMANDAN : “haillallah”|
SERSAN :”HAILLALLAH”
KOMANDAN :”waassyhaduanna”
SERSAN :”WAASSYHADUANNA”
KOMANDAN : “muhammadarrosullullah”
SERSAN : “MUHAMMADARROSULLULLAH” “*tambah bingung*”..?!?!?” DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT*

[/su_box]

[su_box title=”Cerita Lucu : Kakek Tua di Jendela” box_color=”#e65b16″]

Dua orang pria tengah berpesta minuman keras di pinggiran sebuah hutan. Dalam suasana teler, tiba-tiba hujan datang bersamaan petir menyambar-nyambar. Berusaha mencari tepat berteduh, tidak banyak berpikir, keduanya masuk mobil yang tengah di parkir.

Mereka melompat masuk ke dalam mobil, seketika salah satu berusaha menyalakan mobil dan melaju. Dengan ‘ledakan’ tawa bersama mereka pun melanjutkan pesta.

Namun mendadak keduanya dikejutkan dengan munculnya seorang kakek yang tiba-tiba muncul di luar jendela mobil sebelah kanan, dan mengetuk jendela. Kakek tersebut terus mengetuk, sambil menahan rasa takut sang pengemudi membuka sedikit kacanya. “Apa maunya kek?” sapanya.

Kakek tersebut dengan pelan menjawab, “Ada yang punya rokok gak?”

“Ya udah, beri dia Rokok! cepetan dan langsung tarik gasnya!” jawab sang teman pengemudi sambil berbisik.

Sambil meraba kantong celana dan memberikan sebatang rokok, keduanya kompak langsung berteriak, “Injak gasnya!” sambil menaikkan kaca mobil.

Sekarang kecepatan mereka sekitar mencapai 80 Km/jam. Merka pun dalam suasana kembali tenang dan mulai ketawa-ketawa melanjutkan pestanya. “Gimana menurutmu kejadian tadi?” tanya sang teman.

“Gue juga gak tau, mana mungkin bisa terjadi? gue tadi udah lumayan cepat bawa mobil ni,” jawab si pengemudi.

Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan, dan si kakek tua muncul lagi. “Ah, dia datang lagi!” teriak temannya. “Ya udah, coba tanya apa yang dia mau sekarang!” tambahnya.

Kembali sang pengemudi menurunkan jendelanya sedikit sambil gemetaran berkata, “ada apa kek?”

“Kamu ada korek gak?, tadi kamu ngasih,” tanya si kakek tua dengan pelan.

Pengemudi itu melempar korek api keluar dari jendela, lalu sambil menaikkan jendela dan berteriak, “Injak gasnya!”

Mereka sekarang kira-kira telah mencapai kecepatan 100 Km/jam dan terus melanjutkan minumnya, sambil mencoba untuk melupakan apa yang telah mereka liat dan dengar sebelumnya.

Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan. “Oh Tuhan! Dia datang lagi!” katanya kesal dan takut.

Sambil menurunkan jendela dan berteriak dalam ketakutan, “Apalagi yang kakek mau?” Kakek tua tersebut menjawab, “Kalian perlu bantuan untuk keluar dari lumpur ga?”

[/su_box]

[su_box title=”Cerita Lucu : Batas Umur Pendaftaran Tentara” box_color=”#e65b16″]

Seorang kakek mengajukan pendaftaran untuk masuk tentara.

Sersan menanya: “Bapak sekarang umur berapa?”

“62,” jawab sang kakek.

Sersan berkata: “Tahukah untuk menjadi prajurit umur ini terlalu besar?”

Kakek berkata: “Untuk menjadi seorang prajurit umur ini mungkin memang sedikit tua, tetapi apakah kalian tak membutuhkan seorang jenderal?”

[/su_box]

[su_box title=”Cerita Lucu : Asal Muasal Ras Manusia” box_color=”#e65b16″]

Suatu hari, Nanang membawa anak laki-lakinya pergi bermain-main ke kebun binatang.

Anaknya tiba-tiba berkata: “Kera-kera ini pintarnya bukan main lho, caranya mereka mengupas kacang dan makan kacang ternyata mirip sekali dengan kita.”

Mendengar perkataan ini, karena Nanang percaya pada teori evolusi, maka dia merasa perlu menjelaskan hubungan antara orang dengan kera kepadanya: “Kesamaan antara orang dan kera begitu banyak, hal ini justru disebabkan karena nenek moyang kita dulu memang berasal dari kera dan monyet…”

Belum habis Nanang bicara, anaknya dengan heran menanya: “Ayah, kalau begitu apakah Ayah masih ingat, kita-kita ini tadinya emangnya berasal dari kebun binatang yang mana?”

[/su_box]

[su_box title=”Cerita Lucu : Alasan Amerika Menyerang Irak” box_color=”#e65b16″]

Korps marinir AS telah memasuki Irak 10 hari, suplai bala bantuan tak dapat memenuhi kebutuhan, bahan makanan juga tak mencukupi, di tengah jalan, secara kebetulan berjumpa dengan rakyat Irak yang sedang mengungsi, maka itu minta sedikit bantuan makanan kepada mereka. Rakyat Irak yang baik hati dan jujur memberikan telur dan tomat mereka kepada para prajurit AS yang sedang kelaparan itu.

Sejenak kemudian, seorang prajurit berkata: “O, My God! Aku selamanya belum pernah merasakan telur rebus yang sedemikian enaknya.”

Prajurit yang lain tiba-tiba berteriak seakan-akan baru sadar dari apa yang telah terjadi: “Aku sekarang bisa memaklumi mengapa Presiden kita bermaksud mengendalikan daerah ini. Telur dan tomat di sini betul-betul enaknya luar biasa!

[/su_box]

[su_box title=”Cerita Lucu : Uang Kembalian” box_color=”#e65b16″]

Kereta api berhenti di stasiun Karawang sebelum melanjutkan perjalanannya. Pak Urip menjulurkan kepala lewat jendela. Seorang anak kecil berdiri dekat jendela. “Jang, jang, jang ” panggilnya.

Anak itu mendekat. Pak Urip mengulurkan uang seribu rupiah, “Minta tolong di belikan dua potong roti, satu untuk kamu,” katanya. Si anak pergi namun lama baru kembali sambil mengunyah roti. Ia mengembalikan uang lima ratus rupiahnya.

“Pak, roti yang ini tinggal satu-satunya di warung. Jadi terpaksa saya beli. Kembaliannya ini buat Bapak,” katanya. Lalu ia sambil mengunyah roti pergi meninggalkan bapak Urip.

[/su_box]

Demikianlah sejumlah cerita lucu dalam artikel Cerita Lucu Bikin Ngakak ini, semoga dapat memberi hiburan kepada pembaca meski hanya sejenak.

Terima Kasih…!!! 🙂