Advertisement

Foto KTP Gak Pernah Bagus, Berikut Alasannya

Advertisement

ini iklan paragraph 2

Solosoloku.com – Pada dasarnya setiap warga Negara memiliki tanda pengenal, yang berfungsi sebagai identitas pengakuan dari Negara tersebut terhadap warga negaranya. Sadarkah kamu setiap identitas diri ini kebanyakan menghasilkan foto wajah yang berbeda dari aslinya, yang aslinya cakep malah terlihat jelek dan sebaliknya. Sebagian orang akan merasa cuek dengan kondisi ini, namun mereka tetap menyadari kebnaran yang terjadi tentang foto KTP yang menghasilkan gambar tidak lebih baik dari aslinya.

Baca Juga : Fakta Mengerikan Orang- Orang Yang Kerja di Jepang

Ternyata bukan tanpa alasan jika foto KTP kamu tidak sesuai dengan yang diharapkan. Normalnya setiap orang begitu menginginkan dirinya nampak lebih baik saat berfoto, tapi ada saja halangan yang melintang yang seakan siap menghalangi semangat kamu mendapatkan hasil jepretan yang maksimal cakep. Ini nih alasan kenapa foto KTP kamu tidak bisa sebagus wajah rupawanmu:

1. Tukang Fotonya Asal-asalan
alasan-foto-ktp-jelekTukang foto yang melayani kamu sudah lelah karena seharian melayani ratusan antrian panjang demi difoto olehnya. Meskipun sebenarnya tukang fotonya udah niat dan berusaha, setelah kamu lihat hasil jepretannya tidak sesuai dengan yang kamu harapkan, kamu akan merasa tukang fotonya asal-asalan kerjanya.

2. Kamu Lagi Buru-Buru
alasan-foto-ktp-jelekBerasa orang penting deh, kemana-mana terburu-buru. Paling tidak luangkan waktu sehari buat kamu mengurus identitas Negara ini, tanpa dikebut dengan jadwal ketat yang tak pernah usai.

3. Terlalu Lama Mengantri
alasan-foto-ktp-jelek
Menunggu sesuatu yang begitu lama akan membuat kamu hilang mood. Bayangkan kamu udah dandan rapi dari rumah, dan berharap prosesnya akan berjalan mulus tanpa antrian panjang. Ternyata eng-ing-eng hilang deh moodnya, giliran waktunya berfoto malah ekspresi bad mood yang keluar.

4. Terlalu Cuek dan Menganggap Remeh

alasan-foto-ktp-jelekIni buat yang suka kepedean sama mukanya, kamu pasti cakep kok karna aslinya udah cakep banget. Tapi kebayang nggak kalau di tingah antrian kamu bakalan ngerasa pengen BAB.

5. Cie Sampe Tegang Gitu???
alasan-foto-ktp-jelek
Tak butuh banyak alasan untuk memulai kata tegang, bisa jadi tukang fotonya ganteng atau cantik yang bisa bikin kamu keluar keringat dingin, atau kamu bukan tipe orang yang suka berfoto. Sehingga alasan ini menjadi factor jeleknya hasil jepretan foto di KTP kamu.

6. Next, Jangan Berharap Dibolehkan Untuk Minta Foto Ulangalasan-foto-ktp-jelekAntrian di belakang kamu mungkin sepanjang tali sepatu, tapi tukang fotonya juga pengen kerjaannya lekas selesai. Lebarkanlah hati kamu dan mengalah hehe.

Itulah beberapa alasan kenapa foto KTP kamu yang harusnya bagus, malah menjadi lebih jelek dari aslinya. Tapi alasan diatas tidak akan berpengaruh pada kamu yang benar-benar mencintai diri sendiri, yang menerima dengan tulus ikhlas wajah tampan dan cantik yang sudah dianugrahkan oleh Tuhan.

Pada dasarnya foto identitas memang sengaja dibuat terlihat sedemikian seperti wajah asli kita, untuk memudahkan jika terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Apa Komentarmu?

Itulah postingan tentang Foto KTP Gak Pernah Bagus, Berikut Alasannya, semoga saja dapat memberikan manfaat kepada pengunjung web ini
Terimakasih…:-)

Source link