Kata Kata Galau Kekasih Tak Dianggap

Posted on

Kumpulan KataKata Kata Galau Kekasih Tak Dianggap, Kata Kata Sedih Kekasih yang Cuek, Kata Kata Cinta yang tak Dianggap. Hubungan cinta memang memerlukan perhatian dan kasih sayang agar keduanya saling merasa nyaman. Tetapi apa jadinya jika salah satu diantaranya malah cuek dan nggak perduli? Pastinya nggak akan berimbang kan. Yang satu menuntut perhatian sementara yang satunya justru sibuk dengan urusannya sendiri. Wajar bila pacaran itu menuntut perhatian asal nggak berlebihan itu malah bagus kok. Kalau pacaran tapi nggak saling perhatian ya buat apa menjalin hubungan? Kamu tentu pernah kan berada diposisi ini, merasa tak dianggap dan tak dibutuhkan memang sangat menyakitkan apalagi kalau dia masih mengaku single dan tak berpasangan. Itu perih.

Kata Kata Galau Sedih Pacar yang Tak Dianggap – Salah satu hal yang bisa memicu hal ini adalah kurangnya komunikasi dan keterbukaan. Biasanya sih dilandasi rasa bosan dan jenuh. Kalau keduanya nggak saling terbuka, ya mana tau masalah yang sebenarnya. Bingung juga kan mau menyelesaikannya? Rasa bosan dan jenuh itu pasti ada kok, tinggal kalian berdua saja pintar-pintar menghadapinya. Jangan sampai rasa bosanmu tersebut malah menjadi akar dari hancurnya sebuah hubungan. Kamu bakalan nyesel deh kalau meninggalkan dia hanya karena rasa bosan.

Kata Kata Mutiara Bijak Kekasih yang Tak Dianggap – Tetapi namanya perasaan kan nggak ada yang tahu. Kamu yang lebih dewasa harusnya mengerti dan jangan terlalu menuruti egomu sendiri. Kalau kalian memang saling sayang ya cobalah untuk memberikan perhatian. Jangan malah adu gengsi dan cuek seolah nggak perduli. Apa salahnya mengalah dan meminta maaf (jika punya salah). Kalian bisa sharing, gimana sih baiknya hubungan ini, bukan malah memutuskan hubungan secara sepihak.

Kata Kata Galau Kekasih yang Tak Dianggap

Kata Kata Galau Kekasih yang Tak Dianggap

Nah, buat kamu yang merasa menjadi korban sakit hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Kekasih Tak Dianggap :

Nggak bisa diem terus kalo sesakit ini. Ditambah kamunyaa ga perduli lagi kann

Nggak kangen? Nggak ada niatan buat sms? Atau emang udah nggak peduli? :’)

Cemburunya aku itu karna sayang, curiga karna takut kehilangan, bawal karna peduli, tapi terkadang kamu nggak ngerti.

Dia suka, aku bahagia. Dia sayang, aku senang. Hubungan itu harus ada timbal balik, jangan mau menang sendiri dan nggak peduli.

Cinta itu.. Bukan bbm/smsan setiap waktu. Tapi menghargai penantian dengan memberi kabar sesibuk apapun keadaanmu.

terserahlah, mau apa juga bebas. aku kasih larang juga kamu nggak peduli, kan? jadi yaudah, terserah kamu aja.

Aku peduli, kamu nggak. Aku menangis, kamu tertawa. Aku sakit hati, kamu bahagia. Aku move on, kamu menyesal. Terlambat.

Gue udah berusaha nunjukin bahwa gue peduli sama lo, gue sayang sama lo.. Tapi emang lo nya aja nggak bisa peka sama perasaan gue

Kalau dia sayang, dia pasti peduli, mendatangi kamu. Kalau dia nggak melakukan itu, cari yang lebih mau perjuangin kamu.

Orang yang selalu terlihat tegar sebenarnya adalah seseorang yang lebih membutuhkan pundak seseorang untuk bersandar.

Ada yang hatinya jauh lebih sakit karena disakiti. Jangan berpikir sakitmulah yang paling sakit.

Aku memperjuangkan kamu karena aku yakin, suatu saat nanti kamu tak akan seperti ini dan berubah menjadi lebih baik.

Lupa, ya, rasanya diganggu karena sms, ditelepon karena terlalu kangen, dan bertemu karena sebab rindu? Sama.

Belum puas ya nyakitin gue? Atau lo emang nggak pernah puas liat gue galau, nangis, dan menderita?

Cewek tuh gitu, kalo udah sayang sama satu cowok, sebete-betenya dia karena kelakuan si cowok. Dia akan tetep bertahan.

Sebaik-baiknya hubungan itu yg saling menjaga kepercayaan, selalu saling memberi perhatian dan selalu ngasih kabar disela kesibukan.

Orang yg elo sia-siain sekarang bisa jadi adalah orang yang bakal elo kejar-kejar nanti. Bukan nyumpahin, tapi ini masalah karma dan fakta.

Cewek akan bahagia ketika pacar-nya menganggap dia ada, mengutamakan dia, dan menjadikan dia cewek yg satu-satunya disayang setelah ibunya.

Ketika sesuatu menjadi penting, seseorang akan selalu menemukan jalan untuk mempertahankannya.

Orang yg udah setia itu nggak peduli sama fisik, kalau udah sayang sih, dia bakal tetep jagain dan pertahanin apapun alasannya.

Rasanya ingin bisa seperti kamu. Yang terbiasa cuek dan seakan nggak peduli sama aku. Tapi, nggak bisa..

Kalau mau pergi, silakan. Aku nggak peduli. Aku pernah bersabar sangat lama, menunggu sangat sering, ini saatnya aku bikin kamu menyesal.

Sakit juga ya, kalau kamu perhatian sama dia tapi dia cuek sama kamu. Seolah-olah, kamu gak begitu penting baginya. UhhhSeperti luka gores.

Kecewa, sakit hati, samanya demikian. Setelah sembuh, hilang meninggalkan bekas

Jangan salahin cewek kalo suata saat nanti dia pergi karna dia lelah dengan sifat kamu yg cuek dan gak pernah ngehargain perjuangan dia

Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.

Cuek? Enggak kok. Aku cuma ngetes aja kira2 kalo aku cuekkin kamu bakalan ngerasa kehilangan atau anteng2 aja

tidak tau salahnya dimana, selalu ada yg tak sepaham kamu yang cuek atau aku yang terlalu egois ah, sudahlah saya sayang kamu itu saja

Awalnya indah. Sering perhatian blablabla.Tapi seiring berjalannya waktu, semuanya luntur. Dan kamu, berubah jadi cuek.

Kadang perhatian banget, tp kadang jg kalo udah cuek suka kebangetan. Kadang nyenengin kadang jg ngeselin. Itu kamu. Tp aku tetep syg kok

Kalo sayang, bilang aja gak usah pura-pura sayang tapi sikap kamu cuek sama aku

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dgn sikapmu yg seperti itu.

Aku ingin kamu yang dulu, kamu yang mencintaiku apa adanya, bukan kamu yang cuek dan tak peduli seperti sekarang.

Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana.

Disaat cewek memilih untuk menyendiri, tinggalkan dia sejenak. Tetapi bukan berarti kamu harus cuek dan tidak mau peduli lagi.

Kamu cuek, aku masih sabar. Tapi ada yang harus kamu ingat: kepedulian akan hilang seiring dengan tidak adanya rasa dihargai.

Ketika kamu mendekati seseorang kemudian dia cuek seakan masa bodo. Dia hanya ingin tau seberapa besar niat kamu untuk dekat dengan dia.

Kamu cuek, aku tetep sayang. Kamu ngilang-ngilangan, sering bohong pun aku tetep sayang.

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

cuma bisa kangen, dipendem. diungkapin juga percuma kamu gak peka… kamu cuek.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Kekasih Tak Dianggap, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Memang kita nggak akan memaksakan kalau dia harus cinta sama kita. Karena perasaan tiap-tiap orang itu berbeda, kalau dia dewasa pasti bakalan mengerti kok, Dia nggak bakalan ngeggantungin apalagi membiarkan kamu terus-terusan sakit.

Itulah postingan tentang Kata Kata Galau Kekasih Tak Dianggap, semoga saja dapat memberikan manfaat kepada pengunjung web ini
Terimakasih…:-)

Source link