Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta

Posted on

Gambar-KataKata.ComKata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta, Kata2 Galau Lucu Cinta, Kata2 Galau Sedih Sakit Hati. Siapa sih yang nggak pernah Galau? saya yakin kalau 99,99% anak remaja pernah galau didalam hidupnya. Entah itu galau soal percintaan, pendidikan, maupun masalah kehidupan sosial. Tapi kebanyakan sih kita suka galau gara-gara cinta. Entah kenapa hal yang namanya cinta itu selalu membuat perkara. Kamu pasti pernah mengalami rasa sakit yang begitu dalam kan? Ditinggalkan, ditolak, rasa kecewa bahkan patah hati merupakan hal yang timbul karena cinta. Rasa kecewa yang pernah kita rasakan memang memberikan pelajaran tersendiri buat kita untuk lebih berhati-hati pada jatuh cinta yang selanjutnya. Tetapi proses untuk menyembuhkan rasa sakit tersebut bukanlah hal yang mudah dan sebentar. Butuh waktu beberapa lama dan juga usaha yang keras agar goresan luka-luka yang menyayat hati bisa sembuh kembali.

Kata2 Galau Sedih Kecewa Putus Cinta – Sebenarnya hal yang membuat kita kecewa adalah harapan yang terlalu tinggi. Harapan tersebut biasanya timbul karena rasa sayang dan cinta yang berlebih. Terlalu naif memang jika kita menaruhkan kebahagiaan kepada seseorang dan beranggapan bahwa orang tersebut nggak akan pernah meninggalkan. Tapi pada kenyataanya tidak seperti itu kan? Kadang orang yang paling kita sayangi, kita cintai malah berbuat seenak sendiri. Seolah-olah kitalah yang menjadi pengemis perhatian dan juga kasih sayang. Seakan-akan hanya kitalah yang butuh dan berjuang sendirian. Well, kalau sudah seperti itu mending pakai logika deh daripada perasaan. Nggak mau kan kamu sakit terus-terusan. Hidupmu itu lebih berharga daripada berjuang demi orang yang memang nggak pantes diperjuangkan.

Kata2 Galau Sedih Patah Hati karena Cinta – Dalam hubungan cinta galau itu sangat wajar dan sering terjadi. Intinya semua dimulai dari diri sendiri. Kalau pengin dapet pasangan yang baik baik ya kita sendiri musti baik dulu. Daripada kamu sibuk mencari yang terbaik kenapa nggak milih menjadi yang terbaik? Toh banyak yang bilang kalau jodoh itu cerminan dari diri kita. Nggak ada ruginya kok jadi orang baik.

Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta

Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta

Nah, untuk kamu semua yang galau karena diputusin, ditinggalin, atau diphpin? berikut silahkan disimak Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta :

Lagu balonku ada , mengajarkan kita untuk menggenggam lebih erat apa yang masih ada, bukan menangisi yang telah pergi

Cewek tuh suka khawatir kalo cowoknya gak ada kabar, khawatir cowoknya kenapa-kenapa, dan khawatir cowoknya macem-macem.

Walau bukan siapa nya, tapi kalo gebetan di deketin banyak orang, ya pasti ada rasa cemburunya juga. Walaupun sama sekali gak ada hak.

ingatlah. Dan pada akhirnya org yg sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan org yg sering menyakiti akan tiba balasannya.

hati manusia ni mudah berubah-ubah,jangan sesekali meletakkan harapan yang tinggi jika tidak mahu dikecewakan dengan dahsyat

Ketika kita dikecewakan, mungkin kita marah ingin memberontak, tapi ingatlah selalu ada pelajaran utk membuat kita pribadi yg kuat.

Berkali-kali saya dikecewakan, saya tetep mencoba menjadi orang baik.

Jika ini hanya sebatas rasaku saja, mengapa aku begitu merasa ada jarak diantara kita?

Bakalan ada waktunya kamu mengingat dan saya sudah mulai melupakan.

Akan selalu ada orang yang sinis tanpa mau tahu sejarahmu. Biarkan saja, jangan buang waktu untuk membuktikan kamu tak seperti yang ia kira.

Masih adakah yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa dia tidak akan mampu meraihnya.

ketika hatiku bicara, dengarkanlah, ia tak butuh kata, diam dan rasakan semua inginnya aku tau kamu bisa, kamulah yg diinginkan hatiku

pernah aku terluka kecewa gagal dan merana, namun aku tak menyerah pada cinta, karna aku yakin yg sejati pasti ada

Jika waktu lagi mampu, meyatukan cerita aku dan kamu, biarkan Tuhan yg menuliskan kisah kita meski hati tak di tempat yg sama

Apa yg harus aku lakukan jika hati terus menyebut namamu, merintih kan nada rindu untukmu

Kau bilang ini hanya mimpi,? bagaimana mungkin ini mimpi jika saat kau pergi hatiku rasanya sakit sekali

Pertahankanlah apapun yg pantas dipertahankan, dan tinggalkanlah apapun yg pantas ditinggalkan. karna hidup itu bukan untuk yg tidak pasti!

Ditinggalkan adalah salah satu pelajaran hidup. Belajar merelakan dan menemukan yang lebih indah dari sebelumnya.

Aku pernah berharap, tapi menyerah. Bukan lemah, Karena keadaan yang menyuruh aku menyerah. Ya, tahu diri.

jgn sampe lo ninggalin pacar lo karna nemuin seseorang baru yg lebih, karna saat lo sm yg baru lo bakal sadar kalo yg lama itu yg terbaik!!

yang selalu bilang sayang itu akan kalah sama yang bisa ngebuat nyaman

Kita tak lagi sama, tak lagi dekat, tak lagi memperdulikan satu sama lain.

Pacaran itu gak usah berlebihan, jgn terlalu ngatur, jgn terlalu over, yg penting itu saling mengerti, percaya, nyaman & kesetiaan.

Emang enak banget ya jadi kamu, aku pergi juga gak akan pernah ngerasain sedih

Cobalah tersenyum kepada setiap orang. Termasuk musuhmu sendiri. Supaya mereka tau, hidup tidak untuk saling membenci.

Jangan simpan luka dan sedihmu sendiri, bukankah Tuhan sudah menciptakan sahabat?

Ada bagian dari mencintai diam-diam itu menyenangkan, seperti ketika kita bebas bercanda karena kamu tidak tau kalau aku cintai, misalnya.

Kadang, rasa nyaman itu datangnya tidak sepaket dengan kejelasan dan kepastian sebuah hubungan.

Yang memiliki memang sebaiknya juga menjaga, tanpa pernah peduli ia akan pergi atau terus ada. Toh tiap hati tau ke mana ia harus kembali.

kadang saat kamu sudah benar benar lelah dan menyerah, tuhan bercanda dengan mengabulkan harapan yang sudah kamu relakan.

Dari galau tiba-tiba bahagia, dari bahagia tiba-tiba gelisah. Yang dibutuhin cuma sanggup ngerasa cukup aja, tapi memang susah.

Semoga orang-orang yang dengan sadar hendak menyakiti orang lain, tidak merasakan penyesalan di saat yang terlambat.

Cinta kadang gitu…butuh perjuangan… Disinilah nanti orang akan sulit membedakan..mana yg namanya berjuang dan mana yg namanya bego

Pengen belajar cuek dan gak baperan lagi :)

Menyukai seseorang diam-diam enaknya di ketika dia nggak ada pasangan. Kalo ada? Makan ati.

Makan siangnya jangan lupa ya. Pura-pura nggak ada apa-apa padahal cemburu butuh energi lebih banyak dari cemburu biasa.

Terima kasih, telah menyakitiku, telah meninggalkanku. Karena karenamu, sekarang aku telah bertemu dengannya.

Mungkin aku bukan yang terbaik. Atau mungkin juga kau yang belum pernah sanggup untuk merasa cukup bersamaku

Membiarkannya pergi, itu bukanlah menyerah, itu perkara menyadari. Menyadari bila ia bukanlah yang tepat, untuk hati ini

seseorang yang disebut dalam doa. belum tentu dapat dimiliki dalam nyata. selamat pagi..

Dan aku rasa, aku berhasil melupakannya. Dan aku akan melangkah menuju hidup baruku tanpa kehadirannya.

Ditinggalkan adalah salah satu pelajaran hidup. Belajar merelakan dan menemukan yang lebih indah dari sebelumnya.

Bahagiakan diri sendiri saja, orang lain belum tentu bahagia meski kamu sudah berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakannya

Marahnya orang mulia terlihat dari sikapnya. Marahnya orang bodoh terlihat dari ucapannya

Terkadang aku seperti lilin ulang tahunmu. Kau padamkan dan orang2 bertepuk tangan

Kamu diputusin bukan berarti dia sudah nggak sayang. Ada yang membuatnya tak nyaman. Mungkin perilakumu atau mungkin kehidupanmu.

Jika waktu tak bisa mengobati luka, semoga lelap bisa (setidaknya) membuatmu lupa. Selamat tidur.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Tersenyum saat menghadapi masalah bukan berarti menyerah, aku hanya sedikit lelah

Suka ngerasa ada yang beda, entah kenapa aku sangat merindukan kamu yang dulu, ketimbang sekarang. Dulu kamu begitu mencintaiku

Dibalik kesibukanmu, ada seseorang yg rela menunggu, meski hanya sebatas kabar.

Karena pada akhirnya orang yang paling kita sayang akan memberikan luka yang paling dalam.

Beberapa tawa yang keras dan sering, digunakan untuk menutupi hati yang rapuh dan penuh luka.

Seperti halnya jatuh, beberapa jatuh cinta meninggalkan bekas luka yang tak bisa ditutupi.

Waktu bukan obat. Kamu tak dapat menyembuhkan luka hatimu jika kamu tak mau mengobatinya.

Mau cepet move on? Berenti ngasianin diri sendiri, hapus semua tentang mantan kalau itu bikin kamu inget dia, lakuin kegiatan yg bermanfaat.

Ada hikmah di balik semua kejadian dalam keseharian ini, tapi dengan bersabar dan ikhlas percaya kita akan menemukan manisnya kehidupan.

Terkadang kebersamaan memang menyenangkan. Namun terkadang pula kesendirian jauh lebih menenangkan.

Sebuah hubungan memang seharusnya dijalani oleh dua orang yang sama-sama takut kehilangan.

Selamat malam. Hidup ini indah jikalau berharap secukupnya, menyukai seperlunya, menyayangi sekedarnya, dan mencintai sewajarnya saja.

Pada akhirnya, pemenang adalah ia yang memberikan rasa nyaman dan kepastian. Bukan yang sekedar omongan.

Demikian informasi terbaru seputar Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Memang yang namanya cinta itu selalu menjadi masalah di kehidupan anak muda. Tetapi hal inilah yang biasanya membuat hidup menjadi berwarna. Tetapi inget, jangan sampai cinta itu mematahkan logika. Mempunyai perasaan lebih kadang membuat kita menjadi bodoh dan tuli, seperti dibutakan oleh yang namanya cinta. Selamat berjuang gaes..

The post Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta appeared first on Gambar Kata Kata.

Itulah postingan tentang Kata2 Galau Sedih Patah Hati Cinta, semoga saja dapat memberikan manfaat kepada pengunjung web ini
Terimakasih…:-)

Source link