Meme Gue Mah Gitu Orangnya Kini Jadi Lagu Dangdut

Posted on

Meme Gue Mah Gitu Orangnya Kini Jadi Lagu Dangdut – Setelah gambar meme dengan kata-kata gue mah gitu orangnya menuai kepopuleran di media sosial, akhirnya sebuah lagu dangdut pun muncul dengan judul yang sama persis dengan meme tersebut yaitu Gue Mah Gitu Orangnya. Kepopuleran meme tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh pedangdut wanita bernama Lynda Moy Moy atau iMeyMey, lagu Gue Mah Gitu masih disisipi irama elektronik khas house music atau funkot alias funky kota.

Lagu Dangdut Meme Gue Mah Gitu Orangnya

Sepertinya para pembuat meme tahu betul akan kepopuleran meme tersebut sehingga mereka sepertinya tahu kalau kata-kata pada meme tersebut dapat menjadi peluang untuk meraih kepopuleran lewat sebuah lagu seperti yang dituliskan pada meme disamping ini, dan benar saja saat ini telah muncul sebuah lagu dangdut berjudul Gue Mah Gitu Orangnya. Lagu tersebut diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata dan Ishak, lagu Gue Mah Gitu Orangnya yang dinyanyikan oleh iMeyMey diproduksi oleh perusahaan rekaman Sani Music Indonesia. Lagu tersebut dapat anda nikmati melalui youtube meskipun belum termasuk dengan video clipnya, hanya sebatas lagu dan liriknya.

Jika ada di antara anda yang belum mengenal memenya, silahkan kunjungi postingan yang ini : Kumpulan Gambar Meme Gue Mah Gitu Orangnya.

Penasaran seperti apa lirik lagu Gue Mah Gitu Orangnya ciptaan Tjahjadi Djajanata dan Ishak yang dinyanyikan oleh pedangdut wanita bernama Lynda Moy Moy atau iMeyMey? nih liriknya

Meme Gue Mah Gitu Orangnya Kini Jadi Lagu Dangdut

LIRIK LAGU GUE MAH GITU ORANGNYA

iMeyMey – Gue Mah Gitu Orangnya

gue tahu elo sudah selingkuh
tapi gue nggak pernah cemburu
gue tahu elo cuek melulu
tapi gue nggak pernah ngaruh

bebas aja mau berbuat apa
terserah suka suka aja
bebas aja mau kayak gimana
yang penting elo bahagia

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

gue mah gitu orangnya
gue mah gitu orangnya

gue tahu elo sudah selingkuh
tapi gue nggak pernah cemburu
gue tahu elo cuek melulu
tapi gue nggak pernah ngaruh

bebas aja mau berbuat apa
terserah suka suka aja
bebas aja mau kayak gimana
yang penting elo bahagia

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
diduain gak papa, diputusin okelah
gue mah gitu orangnya, nggak suka marah-marah
dicuekin gak papa, ditinggalin okelah

Kini meme gue mah gitu orangnya resmi jadi lagu dangdut, cukup sekian informasi tentang meme gue mah gitu orangnya yang telah menjadi lagu dangdut dan lirik lagu dangdut gue mah gitu orangnya dalam postingan ini. Semoga saja apa yang ada dalam postingan ini dapat memberikan manfaat kepada pengunjung web ini.

Terima Kasih…!!! 🙂