Advertisement

Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh

Advertisement

Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh
Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh

Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh – Siapa yang tidak mengenal Mario Teguh, seorang motivator ulung yang memiliki sangat banyak penggemar di Indonesia, banyak yang mendokumentasikan kata-kata bijak dari Mario Teguh sebagai motivasi dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapi dalam kehidupan. Namun bagai mana jika terdapat orang-orang yang memplesetkan kata-kata bijak tersebut sehingga menjadi lucu. hehehe….

Tanpa berpanjang kali lebar, berikut ini terdapat sejumlah Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh yang mungkin dapat melebarkan senyum di wajah para pembaca sekalian.

[su_box title=”Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh ; 1″ box_color=”#e3870f” radius=”5″]

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Jangan memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Ketika orang yang pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jangan menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan!”

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dengan SABAR, tapi kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan “AKU HAMIL!”

Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

Satu kali terjatuh, bangkitlah! dua kali terjatuh, tegarlah!tiga kali terjatuh, makanya jalan tuhliat-liat, pake mata!

Selalu ada sisi negatif dari setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.

Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yang memilih, Tuhan yang menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.

Ketika sukses, teman-teman mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.

Jangan malu bertanya. Dia yang bertanya, meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yang tidak bertanya, bodoh selamanya.

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

Jangan hiraukan mereka yang membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?

Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.

Tak ada yg abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jangan menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.

Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.

Apapun yang terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari.

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya

Jangan tangisi dia yg telah pergi.Jika dengan dia yang salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dengan dia yang tepat

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

Faktanya Aku tidak tahu gimana untuk bisa jadi orang yang SWEET, karena setiap kali aku mencobanya, aku malah terlihat STUPID

Hal pentingyang perlu kamu ketahuitentang hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Tak ada yangmustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo tidak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

Terima Kasih IBU, Meski aku sering tanpa kata, kamu selalu tahu apa yang ada di kepala. Meski aku sering tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.

Ketika kamu mengalami masalah yang berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan “CHAIYA CHAIYA”

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yang tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

[/su_box]

[su_box title=”Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh ; 2″ box_color=”#e3870f” radius=”5″]

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.

Jangan salahkan diri Anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua Anda, karena jelek itu keturunan.

Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.

Bila Anda gagal hari ini jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Bila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulang kantor.

Kesuksesan bisa diraih karena usaha. Usaha ada karena kemauan. Kemauan tercipta karena ada cita-cita. Cita-cita ada berasal dari mimpi. Mimpi ada karena tidur. So, jika ingin sukses marilah kita tidur.

Tak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!

Ketika ada yang menghinamu, jagan dibalas degan hinaan. Tapi, tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.

Jika anda bercinta tidak sampai puncak, disarankan Anda tidak bercinta pada hari libur. Karena, puncak macet.

Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil. Bila kurang, gadaikan saja apa yang bisa jadi uang.

Jika Anda merasa lelah dengan pekerjaan Anda, tidurlah. Maka satu masalah sudah terselesaikan.

Tak ada pekerjaan yang berat. Jika merasa berat posisikan diri Anda jangan di bawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat gantilah pasangan Anda.

[/su_box]

[su_box title=”Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh ; 3″ box_color=”#e3870f” radius=”5″]

Manusia tidak akan pernah luput dari dosa. Sebab, jika manusia tak pernah salah atau tidak berdosa, maka neraka bakal kosong.”

Kejarlah mimpimu agar jadi kenyataan. Caranya, rajinlah joggingsetiap hari.

Tuhan Maha Mengetahui sedangkan manusia lebih suka sok tahu.

Pengalaman ada guru paling baik selama hidup manusia. Sayangnya, di sejumlah sekolah tidak ada satu pun guru yang bernama Pak atau Bu Pengalaman.

Belajarlah untuk menghargai orang lain agar ia bisa ganti menghargai kamu. Jadi, jangan berikan harga yang terlalu mahal.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar?

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Pandangilah langit sebagai kebesaran Tuhan, pandangilah laut sebagai anugerah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai Kutukan Tuhan.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu. Kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.

[/su_box]

Plesatan dalam artikel ini hanya untuk sekedar lucu-lucuan tanpa ada niat sedikitpun untuk merendahkan kata-kata bijak dari Pak Mario Teguh, kumpulan Plesatan Lucu Kata Bijak Mario Teguh dalam artikel ini semata-mata hanya ditujukan untuk menghibur para pembaca, semoga isi artikel ini dapat memberikan manfaat.

Terima Kasih…!!! 🙂