Advertisement

Advertisement

Ramai Meme 'Sparta' di Medsos, Ahok: Bukan Aku yang Bikin

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini karena tanggapan akun bernama Ahok terhadap salah satu warga melalui facebook yang mengeluh kepadanya tentang penumpang bus Transjakarta yang tak teratur. Keramaian media sosial ini berawal dari sebuah gambar yang menampilkan seorang warga yang mengeluh sulit keluar dari bus […]

Kumpulan Caption Instagram Singkat Keren Terbaru

Gambar-KataKata.Com – Kumpulan Caption Instagram Singkat Keren Terbaru, Contoh Caption Instagram Singkat Bagus Menarik, Kata Kata Caption Instagram Singkat Jelas Unik. Jaman sekarang memang sosial media itu menjadi kebutuhan pokok anak muda, yah.. mereka memang tidak bisa lepas dari jeratan sosial media. Minimal ada satu atau dua akun sosmed yang berbeda, nggak percaya? Dicoba aja deh […]

Makanan Penambah Berat Badan Bukan yang Sekadar Berlemak

Sekilas sepertinya mudah menambah berat badan dengan cepat. Sering-sering saja makan makanan cepat saji tinggi kolesterol, maka badan akan menjadi lebih berisi, maksudnya berisi lemak di mana-mana. Nah, tantangan di sini adalah menambah berat badan dengan tetap menjaga kesehatan ideal. Tentu saja akan membutuhkan cara yang berbeda, bukan? Menurut seorang pakar diet, selain berkalori, makanan […]

Dugong : Bukan Dudung dan Dong-dong

Dugong : Bukan Dudung dan Dong-dong – Dugong (Dugong dugon) merupakan jenis mamalia laut yang dilindungi dan merupakan salah satu spesies dari 20 spesies prioritas yang menjadi target penting Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Mamalia ini dilindungi oleh Undang-undang Nomor 5 Tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Hayati dan Ekosistemnya. Selain itu, ada juga […]

Puasa Bukan Alasan Turunnya Performa Logika dan Stamina Anda

Asupan makanan yang berkurang namun pekerjaan justru bertambah, mungkin dialami oleh Anda ketika bulan puasa tiba. Performa logika dan stamina yang prima pun dibutuhkan agar Anda tetap dapat bekerja secara optimal meski sedang berpuasa. Caranya, dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Puasa di bulan Ramadhan memang wajib hukumnya bagi umat Muslim yang mampu. Selama puasa, […]

Caption Instagram Teman Sahabat Gila Konyol

Gambar-KataKata.Com – Caption Instagram Teman Sahabat Gila Konyol, Contoh Caption Teman Sahabat Lucu Gokil, Kata Kata Caption IG Teman Sahabat Kocak Konyol. Mempunyai teman yang gila dan apa adanya itu lebih penting daripada teman yang gaul dan gengsian. Itulah yang rata-rata dikatakan oleh kebanyakan orang. Kamu sendiri tentu punya kriteria tersendiri kan dalam memilih teman? ya […]

Kata Kata Caption Instagram Selfie Hits Kekinian

Gambar-KataKata.Com – Kata Kata Caption Instagram Selfie Hits Kekinian, Caption IG untuk Selfie Keren Bagus, Kumpulan Quotes Instagram Selfie. Instagram lagi lagi menjadi langganan buat kamu yang menyukai tampil narsis dan eksis disosial media. Pasalnya aplikasi berbasis upload ini memang sedang digandrungi oleh banyak anak muda jaman sekarang. Mereka mungkin sudah jenuh dengan sosmed berbasis teks […]