Advertisement

Video Plesetan Lagu Liga Champions Lucu Bener

Advertisement

Video Plesetan Lagu Liga Champions Lucu Bener

Video Plesetan Lagu Liga Champions Lucu Bener – Bagaimana sakralnya saat mendengan Anthem Champions League pasti sering dirasakan oleh para pencinta bola, apa lagi dengarnya diwaktu dini hari yang sepi senyap saat menunggu pertandingan besar, tambah merinding dah rasanya. Namun apakan anda tahu bahwa lirik lagu Liga Champions adalah berbahasa Indonesia? Anda tidak percaya, saya juga tidak percaya. Tapi  setelah melihat vidoe lagu Liga Champions beserta liriknya yang sedang rame di youtube, akhirnya…. Ah sudahlan, kalo gak percaya silahkan lihat sendiri video di bawah ini.

Video Parodi Lagu Liga Champions Lucu Bener

Bagaimana menurut anda, benerkan liriknya pake bahasa Indonesia? gak percaya sih :p, iyah memang liriknya pake bahasa Indonesia tapi itu bukan lirik aslinya itu hanya plesetan lucu lagu Liga Champions, lirik aslinya berbahasa Francis. Video plesetan Anthem Champions pada video tersebut cukuplah untuk mengocok perut, sekedar anda tahu bahwa tidak ada perubahan sedikitpun yang dilakukan pada Audio dan Musiknya, si pembuat video aja yang kreatif dalam memilih kata-kata untuk dijadikan plesetan lirik lagu liga champions tersebut sehingga lirik asli video terdengar sangat mirip dengan plesetan lirik bahasa Indonesia nya.

Lagu Kebangsaan Liga Champions UEFA, juga disebut Liga Champions, adalah lagu resmi dari Liga Champions UEFA, diaransemen dan lirik ditulis oleh komposer Inggris Tony Britten pada 1992 (wikipedia). Bagi yang penasaran dengan Lirik Aslinya, ini nih liriknya dalam bahasa Franciss;

Lirik Asli Anthem Champions League : Bahasa Francis

Ce sont les meilleures équipes
Sie sind die allerbesten Mannschaften
The main event

Die Meister
Die Besten
Les Grandes Équipes
The Champions

Une grande réunion
Eine grosse sportliche Veranstaltung
The main event

Ils sont les meilleurs
Sie sind die Besten
These are the champions

Chorus (2x):

Die Meister
Die Besten
Les Grandes Équipes
The Champions

Itulah video lucu parodi lagu Liga Champions yang setiknya dapat memberikan hiburan kepada yang melihatnya, para pecinta bola pasti paham betul kelucun video tersebut, lirik lagu Liga Champions kok ada yang “Jual Balsem” :D. Sekian dulu dari saya, semoga apa yang ada dalam postingan yang berjudul Video Plesetan Lagu Liga Champions Lucu Bener ini dapat memberikan hiburan kepada pengunjung web ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pembuat video tersebut, semoga bermanfaat.

Terima Kasih…!!! 🙂